contoh tugas, hasil wawancara untuk berita


WAWANCARA DENGAN PETUGAS KANTIN
Pada hari selasa tanggal 19 September, saya mewawancarai salah satu pedagang kantin SMP N 1 KARANGKOBAR yang bernama bagas, ia sudah  berdagang di kantin sekolah selama 3 tahun. Menurutnya, berdagang dapat menamah keekonomian keluarga. Ia menjual makanan rumahan seperti tempe goring, nasi rames dan lainya ataupun buatan pabrik yang di kemas dalam plastik, makanan-makanan itu harganya berkisar 1000 – 2000 ribu rupiah per biji, bagas mendapatkan  penghasilanya sekitar 300.000 ribu, dengan keuntungan perbulan adalah sekitar 1 juta.
bagas sangat menjamin 100% bahwa makanan yang di jual adalah makanan yang layak konsumsi dan halal, dan bagas sangat memohon kepada siswa siswi SMP N 1 KARANGKOBAR agar membuang sampah di tempatnya.
Bagas sering mengallami kejadian yang di sebabkan oleh siswa-siswi SMP N 1 KARANGKOBAR seperti menghutang jajanan, sampai ada yang mencuri jajanan, dan 1 yang paling sering di lakukan yaitu membuang sampah sembarangan, tapi tidak semuanya begitu.
Bagas mengharapkan kantin sekolah segera diperbaiki sebab ketika hujan turun lantainya menjadi becek akibat atap yang bocor, serta lantai yang masih tanah, dia mengharapkan masalah-masalah itu segera di selesaikan seperti lantainya diganti dengan beton dan atapnya diganti, jadi ketika hujan tidak banyak siswa yang terpeleset karena lanai yang licin.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »